Djarot sebut gaya komunikasinya beda dengan Ahok
News

Djarot sebut gaya komunikasinya beda dengan Ahok

Sabtu, 3 Sep 2016 | 22:29 | Rike

WinNetNews.com - Wakil Gubernur DKI JakartaDjarot Saiful Hidayat (Djarot)menerima kritik warga mengenai pola pendekatan Pemprov DKI kepada warga saat mau melakukan penertiban. Warga bernama Laode Budi menilai Pemprov DKI terlalu keras kepada warga miskin.

"Sekarang ini masyarakat bawah merasa kurang diurus. Kalau dengan pendekatan yang dimarahi terus begini, sepertinya partisipasi masyarakat juga akan kurang," ucap Laode dalam diskusi umum bertema "Kerja Nyata untuk DKI Jakarta", di Eightyeight Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Djarot merupakan pembicara pada diskusi itu. Laode sendiri mengacu pada sifat Gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnamayang dinilai sering marah dan bersikap keras. Djarot juga nilai dia dan Ahok memang memiliki gaya komunikasi yang berbeda.Walau Ahok adalah sosok yang suka berbicara keras, Djarot menyebut itu bukan berarti tak baik.

"Memang gaya komunikasi saya berbeda dengan Pak Ahok. Pak Ahok meledak - ledak, to the point, istilahnya ngomong dulu mikir kemudian. Namun, dia itu maksudnya baik," ucap Djarot membela Ahok.

TAGS:
nasionalnews

RELATED STORIES

Loading interface...