Doakan Pembenci Ayahnya, Anak Jokowi Banjir Pujian
Celebrity

Doakan Pembenci Ayahnya, Anak Jokowi Banjir Pujian

Senin, 30 Mar 2020 | 16:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Baru-baru ini putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep belum lama ini menuai pujian dari warganet yang menilai sikapnya sangat bagus.

Hal ini bermula dari salah satu akun Twitter yang melaporkan kepada Kaesang bahwa ada seseorang yang tidak menunjukkan rasa empatinya di saat keluarganya tengah berduka.

"Kenapa sih orang gak ada otaknya miris liatnya @kaesangp," tulis akun @syahdulalala. 

Cuitannya tersebut dilengkapi dengan foto salah satu akun Facebook atas nama Jefsen Satria yang mengatakan bahwa dirinya senang dengan meninggalnya ibunda Jokowi. 

Tidak hanya itu akun tersebut juga mendoakan Kaesang untuk segera menyusul neneknya. 

Selain itu, dia juga membahas mengenai wabah corona yang menurutnya terjadi karena ulah ayah Kaesang.

Tidak butuh waktu lama, Kaesang ternyata melihat cuitan tersebut dan memberikan balasan yang mengejutkan. 

Dalam kondisi yang masih berduka, putra bungsu Presiden Jokowi itu justru mendoakan pemilik akun Facebook tersebut dan tidak mau ambil pusing dengan kalimat yang dilontarkan kepada keluarganya.

"Gak usah dipermasalahin. Doakan saja mas Jefsen tetep sehat selalu. Doakan buat eyang saya yang mendahului kita," tulis Kaesang di Twitternya.

Seperti yang kita ketahuk, Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi meninggal setelah selama empat tahun berjuang melawan kanker tenggorokan pada Rabu sore, 25 Maret 2020. 

Sudjiatmi meninggal di RS TNI Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, Purwosari, Surakarta. Jenazahnya sudah dimakamkan di TPU Dusun Mundu, Karanganyar, Jawa Tengah. 

TAGS:
Presiden JokowiKaesang Pangarephaters

RELATED STORIES

Loading interface...