Donald Trump Puji Ivanka Saat Berkunjung ke Dakota Utara
Foto: Instagram/Ivanka Trump
Internasional

Donald Trump Puji Ivanka Saat Berkunjung ke Dakota Utara

Kamis, 7 Sep 2017 | 09:16 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Presiden Donald Trump mengundang tamu kejutan ke podium saat pidatonya tentang reformasi pajak di Dakota Utara. Putrinya Ivanka Trump, yang bisa dengan melunakkan citranya.

"Semua orang menyukai Ivanka. Terkadang mereka akan mengatakan bahwa kalian tahu dia tidak bisa menjadi orang jahat, lihatlah Ivanka." katanya sambil menunjuk putrinya ke atas panggung.

Presiden, yang berada di Dakota Utara untuk mengupayakan inisiatif reformasi perpajakannya, juga menjelaskan mengapa putrinya menemaninya, terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah pembantu Senior di West Wing dan sedang mengerjakan kredit pajak penitipan anak sebagai bagian dari reformasi prakarsa.

"Dia sangat baik sehingga dia ingin melakukan perjalanan. Dia benar-benar mengatakan" Ayah bolehkah saya pergi denganmu?" Kata Trump, yang berkata tentang putrinya yang berusia 35 tahun, yang juga seorang penasihat Presiden.

"Halo Dakota Utara," katanya pada penonton yang bersorak-sorai setelah melangkah di atas panggung.

"Kami menyukai negara ini sehingga selalu senang kembali ke sini. Kalian memperlakukan kami dengan sangat baik pada bulan November dan terus berlanjut, dan kami suka menunjukkan cinta kembali." katanya.

 

 

Ivanka, yang telah bertemu dengan anggota parlemen di Capitol Hill untuk membahas cuti keluarga yang dibayar dan kredit pajak penitipan anak men-tweet sebuah foto dirinya pada hari Rabu di sebuah acara yang membahas kredit pajak penitipan anak.

"Saya berharap untuk membuat Kredit Anak yang diperluas ini menjadi kenyataan! Orang tua yang bekerja layak mendapatkan #TaxReform," tulisnya di Twitter.

TAGS:
Ivanka TrumpDonald TrumpDakota UtaraNorth Dakota

RELATED STORIES

Loading interface...