Dorong Gerakan Cuci Tangan, Pornhub Rilis Website Parodi Scrubhub

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dorong Gerakan Cuci Tangan, Pornhub Rilis Website Parodi Scrubhub
Foto: ussfeed

Winnetnews.com -  Cuci tangan menjadi salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan untuk melindungi diri dari paparan virus. Di tengah pandemi virus corona seperti saat ini, gerakan mencuci tangan sedang sangat gencar dikampanyekan.

Belum lama ini, situs Pornhub merilis website parody bernama Scrubhub. Dalam situs ini, kita hanya akan menemukan kumpulan video cara mencuci tangan.

Dilansir dari ussfeed, semua orang dapat berkontribusi untuk mengunggah video mereka dalam situs ini. Tidak hanya itu, Scrubhub juga menghadirkan sesi siaran langsung cuci tangan dua kali sehari, yakni pada pukul 12 siang PST (02.00 WIB) dan 6 sore PST (08.00 WIB).

“Kami ingin membuat sesuatu yang begitu biasa seperti cuci tangan, dan menjadikannya menghibur dengan satu-satunya cara yang kami tahu (dengan mengubah guyonan menjadi kenyataan),” ujar Ani Copian dan Suzy Shinn, selaku tim pelaksana Scrubhub.

Situs Scrubhub
Situs Scrubhub

Wakil Presiden Pornhub, Corey Price mengatakan bahwa ia melihat selama beberapa minggu ini, para tokoh masyarakat selalu mengingatkan pentingnya mencuci tangan dengan sabun dan air untuk menangkal penyebaran Covid-19.

“Kami pikir ini akan jadi kesempatan yang unik bagi Pornhub untuk membawa keceriaan pada sesuatu yang sangat biasa dan repetitif,” ujarnya.

Tidak hanya bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk mencuci tangan, dalam situs ini juga terdapat saluran donasi yang akan diberikan kepada dua lembaga. Seperti ‘Invisible Hands’ ebuah organisasi yang menyediakan makanan untuk warga New York dan New Jersey, serta ‘Frontline Foods’ yang menyediakan bantuan untuk restoran kecil di kawasan Los Angeles.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...