Dosen ini Grebek Rumah Mahasiswanya yang Bolos Kuliah
Foto: Instagram.com/izlamn
Viral

Dosen ini Grebek Rumah Mahasiswanya yang Bolos Kuliah

Senin, 27 Jan 2020 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Sebagian mahasiswa memang terkadang memutuskan untuk membolos kuliah karena alasan tertentu. Mereka biasanya akan memilih untuk tidak masuk karena kesiangan, belum mengerjakan tugas, ataupun karena memang sedang ingin tidak masuk.

Melihat mahasiswanya tidak masuk, seorang dosen pun memutuskan untuk mendatangi rumah mahasiswa tersebut. Dia menghampiri rumah kontrakan mahasiswanya sambil merekam momen itu melalui kamera ponselnya.

Sesampainya di sana, ia melihat ada mahasiswanya yang sedang bersiap-siap untuk berangkat. Namun ada pula yang masih baru akan mandi, hingga tidur.

“Apakah Munir di sini? Hei Munir, kamu ada kelas dengan saya sekarang juga. Kenapa kamu masih tidur, Munir!” kata dosen tersebut seperti terekam dalam video.

Bukannya takut, para mahasiswa ini malah tertawa sambil menyalaminya dan mempersilahkan dosen itu untuk masuk.

“Sekarang sudah jam 9 pagi dan ada banyak hal yang saya bahas di kelas hari ini, jadi cepatlah!” tambahnya.

Video ini lalu berlanjut dan memperlihatkan para mahasiswa yang baru masuk ke ruang kelas. Selanjutnya, dosen pun mengumumkan kalau kelas sudah selesai dan ia akan melanjutkan materinya minggu depan.

Video dosen yang menggrebek mahasiswanya ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @izlamn, pada Rabu (22/01) lalu. Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 79 ribu kali dan mendapatkan banyak komentar dari pengguna Instagram yang lainnya.

“Ya ampun Munir, kamu bolos kuliah!!!!” komentar @hadi_zin.

“Ya Allah baiknya dosen ini. Mahasiswa tak masuk dia sampai datang ke rumah,” timpal @syahir.ah.

TAGS:
viralmahasiswadosenMalaysia

RELATED STORIES

Loading interface...