Drama 'Vincenzo' Akan Hiatus Sepekan, Ada Apa?
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Drama 'Vincenzo' Akan Hiatus Sepekan, Ada Apa?

Kamis, 8 Apr 2021 | 11:54 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para penggemar drama Korea "Vincenzo" tampaknya harus sedikit bersabar untuk menyaksikan episode terbaru drama ini. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM ini akan hiatus selama sepekan.

Tim produksi "Vincenzo" memutuskan akan menunda jadwal tayang untuk meningkatkan kualitas drama. Penundaan tayang drama ini bukan untuk minggu ini tetapi pada akhir pekan depan.

"Setelah penayangan Episode 16, 'Vincenzo' akan hiatus selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus bukan episode 17," kata produser drama.

Tim produksi memastikan bahwa episode 15 dan 16 masih akan tayang sesuai jadwal yakni tanggal 10 dan 11 April mendatang. Sementara episode 17 akan tayang dua minggu kemudian yakni tanggal 24 April 2021.

Meski demikian, drama "Vincenzo" akan menayangkan episode spesial di slot tayang pada 17 April mendatang. Tetapi, siaran yang akan mengisi slot tayang 18 April hingga kini masih belum dikonfirmasi.

TAGS:
VincenzoDrama Korea

RELATED STORIES

Loading interface...