Driver Ojol Ini Bisa Bangun Rumah Seharga 2M dari Hasil Ngojek 4 Tahun

Sofia
Sofia

Driver Ojol Ini Bisa Bangun Rumah Seharga 2M dari Hasil Ngojek 4 Tahun Sumber Foto: Tribun News

Winnetnews.com - Seorang driver ojek online mampu membangun rumah yang diperkirakan harganya berkisar 2M setelah 4 tahun bekerja keras melayani penumpang. Driver ojol tersebut diketahui berasal dari Makassar.

Cerita mencengangkan mengenai rumah mewah milik driver ojol ini menjadi viral di linimasa Twitter setelah diceritakan oleh akun Twitter bernama @tampanselaluu pada Kamis (14/3), berdasarkan rilisan Tribun News.

Cuitan tersebut diawali dengan cerita sang pemilik akun diundang makan siang oleh driver ojol tersebut ke rumahnya. Sesampainya di sana, dia terperangah melihat mewahnya rumah milik driver ojol tersebut. Untuk diketahui, driver ojol tersebut merupakan teman dari pemilik akun @tampanselaluu.

Menurut penuturan sang teman, rumah mewah tersebut dibangun dari hasil kerja kerasnya selama bekerja sebagai driver ojek online selama 4 tahun. Setiap hari sang driver ojol melayani pesanan pelanggan dari selepas subuh hingga pukul 11 malam.

Dengan bekerja 18 jam di jalan, pria tersebut berhasil meraup poin sebesar lebih dari 40, setiap harinya. Ketekunannya itulah yang membuat sang driver ojol bisa menyicil bangun rumah dari yang awalnya biasa-biasa saja menjadi rumah mewah yang ditaksir seharga 2 miliar. Bahkan ada netizen yang menaksir rumah tersebut seharga 4-6 miliar.

Akun twitter tersebut pun kemudian mengunggah foto rumah sang driver ojol. Terlihat rumah tersebut berlantai 2. Rumah itu tampak sebagian besar dicat dengan warna krem dan pagarnya berwarna hitam.

Tiang-tiangnya tampak berdiri kokoh. Di bagian depan terdapat ayunan. Lantai duanya dilengkapi dengan balkon. Di samping rumah tersebut juga terdapat kos-kosan bertingkat dengan cat dinding berwarna oranye, yang menurut penuturannya adalah milik sang driver ojol.

Pemilik akun twitter pun tak lupa mengunggah foto sang teman yang punya rumah mewah itu. Foto tersebut menampilkan pria berpenampilan sederhana. Ia mengenakan celana panjang warna cokelat dan kaos oblong abu-abu tua.

Kisah ini berhasil jadi perbincangan warganet di Twitter. Ada yang merasa terinspirasi namun ada juga yang skeptis dan meragukan keabsahannya karena menurut mereka tidak masuk akal.

 

 

 

Penulis : Baiq Fevy Shofya Wahyulana
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana