Driver Ojol ini Dapat Motor Baru hingga Renovasi Rumah, Berkat 'Twitter Do Your Magic'
Foto: Twitter.com/elsyasandria2
Viral

Driver Ojol ini Dapat Motor Baru hingga Renovasi Rumah, Berkat 'Twitter Do Your Magic'

Rabu, 22 Jan 2020 | 10:07 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Beberapa waktu yang lalu media sosial sempat ramai membicarakan tentang seorang pengemudi ojek online yang mengantarkan penumpangnya ke puncak dengan menggunakan motor tua. Kisah yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @elsyasandraria2 pada Sabtu (18/01) ini mampu membuat hati warganet tersentuh.

Melalui cuitannya itu, wanita ini bercerita kalau kondisi bapak driver ojek online tersebut sudah lanjut usia. Selain itu, motor serta handphonenya pun dalam keadaan yang sebenarnya sudah tidak layak digunakan.

Akan tetapi, Sri, pria pengemudi ojek online itu tetap berjuang mencari nafkah untuk keluarganya karena ia masih memiliki dua orang anak yang sedang bersekolah. Perjuangan hidup bapak Sri pun kemudian menggerakan hati Elsya dan warganet lainnya untuk memberikan bantuan.  

Hingga akhirnya uang untuk membantu terkumpul. Elsya bersama pengemudi ojol lainnya mendatangi rumah Sri. Mereka bersama-sama memberikan uang tersebut dan membelikan beberapa barang yang dibutuhkan oleh keluarga pria berusia 68 tahun tersebut.

Alhamdulilah, kemarin walapun sangat padat kegiatan kami,tapi tidak ada kata lelah karena kami sangat bahagia, terlebih bapak sri ... Awalnya bapak kaget sekali mendengar dirinya viral,dan bapak belum paham sepenuhnya kenapa dia viral, akhirnya dibantu rekan-rekan ojol lainnya,” tulis Elsya Sandria, pada Selasa (21/01).

Dalam cuitan tersebut terlihat Elsya dan driver ojol lainnya pergi bersama Sri untuk membeli handphone baru, perabotan, hingga motor. Selain itu, uang donasi tersebut juga digunakan untuk membantu renovasi rumah, lantaran rumah yang ditempati oleh Sri sudah dalam kondisi yang tidak layak huni.

Postingan Elsya kembali viral dengan jumlah retweet sebanyak 36 ribu dan likes lebih dari 62 ribu. Para pengguna Twitter lain mengaku tersentuh dengan apa yang dilakukan Elysa serta terharu dengan perjuangan yang dilakukan oleh Sri.

TAGS:
viraldriver ojolTwitter

RELATED STORIES

Loading interface...