Dua Film Terbaru Keanu Reeves Akan Tayang 21 Mei 2021
Foto: Cinemags
Film

Dua Film Terbaru Keanu Reeves Akan Tayang 21 Mei 2021

Kamis, 12 Des 2019 | 11:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Keanu Reeves tampaknya akan membuat para penggemarnya merasa kebingungan. Pasalnya pada Mei 2021 nanti, dua film yang dibintangi olehnya akan dirilis secara bersamaan.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, rumah produksi Warner Bros. mengumumkan kalau film ‘Matrix 4’ akan dirilis pada 21 Mei 2021. Pada tanggal tersebut, film Keanu Reeves yang lain, ‘John Wick 4’ juga akan dilepas ke pasaran.

Dalam ‘Matrix 4’, Reeves masih akan berperan sebagai Neo. Tokoh ini merupakan karakter utama yang muncul dalam The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003), dan The Matrix Revolutions (2003).

Pada September lalu, pria kelahiran 55 tahun lalu ini mengaku sudha membaca naskah film ‘Matrix 4’ yang belum mendapatkan judul resmi. Dia mengatakan kalau menyukai karakter Neo dalam film tersebut.

“Iya (saya sudah membaca naskah). Jelas (saya menyukai karakter Neo), sangat ambisius, sebagaimana mestinya,” kata Reeves.

Pihak Warner Bros. belum mengatakan secara spesifik apakah film yang disutradarai oleh Lana Wachowski ini akan menjadi sekuel atau bukan dari segi latar waktu. Mereka hanya mengatakan kalau ‘Matrix 4’ akan berlatar belakang di dunia Matrix.

Sementara itu dalam film ‘John Wick 4’, Reeves tetap akan memerankan sosok pembunuh bayaran andal yang sangat ditakuti dalam ‘dunia hitam’ itu. Film ‘John Wick’ pertama kali dibuat pada 2014 silam.

Setelah film itu terbilang sukses di pasaran, pihak rumah produksi Lionsgate pun tidak pikir panjang lagi untuk membuat sekuel yang berjudul ‘John Wick: Chapter 2’ pada 2017.

Dalam ‘John Wick: Chapter 3 – Parabellum’ yang tayang pada Mei 2019 lalu, diceritakan Wick yang bertahan hidup dari perburuan. Dia menjadi seorang buronan setelah membunuh salah satu anggota High Table di wilayah netral, yakni Hotel Continental yang berada di New York.

TAGS:
Keanu ReevesMatrix 4Warner BrosJohn Wick 4

RELATED STORIES

Loading interface...