Dua Lipa Debut Sebagai Aktris di Film Mata-mata 'Argylle'
Foto: GettyImages
Film

Dua Lipa Debut Sebagai Aktris di Film Mata-mata 'Argylle'

Jumat, 9 Jul 2021 | 07:07 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Dua Lipa melakukan debut di dunia perfilman dengan bermain dalam film terbaru garapan Mathew Vaughn, ‘Argylle’. Film tersebut bergenre spy thriller.

Hollywood Reporter melaporkan, Dua Lipa nantinya akan beradu akting dengan aktor-aktor berbakat seperti Bryan Cranston, Samuel L. Jackson, Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Catherine O’Hara, dan John Cena.

Selain bermain di film ini, Dua Lipa juga akan menyajikan musik orisinal dan scorring.

Diadaptasi dari novel mata-mata karya Ellie Conway, film ‘Argylle’ akan mengisahkan tentang mata-mata terbesar di dunia, Argylle, saat dia berkeliling dunia untuk mengejar petualangan. Ini menjadi film pertama dari triloginya dan memiliki latar di sejumlah tempat, seperti Amerika Serikat, London, dan lainnya.

Naskahnya akan ditullis oleh Jason Fuchs yang juga mengerjakan ‘Wonder Woman’. Sedangkan kursi produser akan diduduki oleh Adam Bohling dan David Reid, serta Jason Fuchs. Zygi Kamasa, Carlos Peres, Claudia Vaughn, dan Adam Fishbach menjabat sebagai eksekutif produser.

“Saat saya membaca naskah draf awal (film) ini, saya merasa itu adalah waralaba mata-mata yang paing luar biasa dan orisinal sejak buku-buku Ian Fleming tahun 50-an. Ini akan menciptakan kembali genre mata-mata,” ujar Mathew Vaughn dikutip NME.

CEO Mav Kamasa menjelaskan, “Kami senang bahwa kami akan memulai produksi film fitur keempat kami, dan sejuah ini terbesar sejak awal pandemi global. Ini menunjukkan keinginan kami untuk meningkatkan aktivitas produksi kami dan ambisi kami untuk terus meluncurkan waralab baru di luar seri film Kingsman.”

Proses syuting ‘Argylle’ akan mulai dilakukan pada Agustus mendatang di Eropa.

TAGS:
dua lipadebut main filmArgylleHenry Cavill

RELATED STORIES

Loading interface...