Dua Lipa Tampil Klasik dalam 'We're Good'
Foto: YouTube/Dua Lipa
Musik

Dua Lipa Tampil Klasik dalam 'We're Good'

Senin, 15 Feb 2021 | 09:41 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Dua Lipa tak henti-hentinya menunjukkan keproduktivitasannya. Kali ini, ia merilis musik video terbarunya, ‘We’re Good’ yang memiliki tema klasik. Musik video ini dirilis pada Kamis (11/2) lalu.

Dalam video itu, Dua Lipa tampil di sebuah restoran yang ada di dalam kapal pesiar, sementara pengunjung memesan lobster hidup yang kemudian dimasak dan disajikan. Adegan ini membuat siapa saja teringat dengan kejadian tenggelamnya kapal Titanic tahun 1992.

Dua Lipa
Dua Lipa Tampil Klasik dalam 'We're Good'. Foto: Instagram/dualipa

Akan tetapi, dalam video berdurasi 3 menit ini Dua Lipa malah menjadikan seekor lobster sebagai tokoh sentralnya. Di mana lobster itu mencoba menyelamatkan diri sebelum ia dimasak. 

Kepada Zane Lowe, musisi berusia 25 tahun ini sempat membagikan cerita tentang lagu teranyarnya.

“Ini seperti pop dengan sedikit trap beat. Ini mempunyai gaya Bossa Nova yang menarik. Saya bahkan tidak tahu bagaimana Anda menjelaskannya atau bagaimana Anda akan mulai mendeksripsikan lagu seperti apa itu. Memang begitu. Dan itu bagi saya mungkin yang paling menakutkan, tapi menurut saya konten lagunya sangat menarik,” ujar Dua Lipa dikutip Billboard.

Lewat lagu ini, penyanyi asal Inggris ini menggambarkan momen putus cinta dan tetap dalam kondisi baik-baik saja, lalu memutuskan untuk move on.

“Lagu ini adalah tentang perpisahan yang bersahabat, yang mana semua orang menginginkannya. Seperti tidak ada lagi yang tersisa dari perpisahan ini,” jelas Dua Lipa.

Melansir Vulture, lagu ini menjadi pembuka untuk perilisan album ‘Future Nostalgia (The Moonlight Edition)’. Versi standar dari album ini menampilkan 16 lagu, di mana 13 lagu berasal dari album ‘Future Nostalgia’ dan 3 lagu baru, yakni ‘We’re Good’, ‘If Ain’t Me’, dan ‘That Kind of Woman’.  Sedangkan dalam edisi deluxenya teradapat single kolaborasi Dua Lipa dengan Miley Cyrus, ‘Prisoner’, serta lagu ‘Not My Problem’ dan ‘Un Día’.

TAGS:
dua lipaFuture NostalgiaTitanicrilis album baru

RELATED STORIES

Loading interface...