Dua  Menu Baru Bakal Hadir di McDonald's Guys! Semoga Cepat Sampai di Indonesia Ya!
Foto: News.com.au
Lifestyle

Dua Menu Baru Bakal Hadir di McDonald's Guys! Semoga Cepat Sampai di Indonesia Ya!

Rabu, 31 Mei 2017 | 10:56 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - McDonald'smemang terkenal dengan burgernya. Sudah banyak terobosab menu baru dari Mcd yang populer di masyarakat. Kini salah satu burger "rahasia" terpopuler mereka telah sampai di menu resmi.

McDonald's untuk sementara menjual dua item yang paling sering diminta, yaitu Chicken Big Mac dan Shaker Fries. Chicken Big Mac persis sama dengan Big Mac asli, kecuali kamu mendapatkan dua roti ayam sebagai ganti daging sapi.

Kentang goreng shaker diperkenalkan pada tahun 2011 dan memudar dari menu, tapi sekarang menu ini kembali. Shaker Friespada dasarnya adalah sekantong kentang goreng biasa yang dicampur dengan bumbu burger keju. Kamu mencampur bungkusnya ke dalam kantong kentang goreng, kocok semua bumbu, kemudian kamu bisa makan kentang dengan rasa keju.

"Big Mac dan the McChicken adalah salah satu burger terpopuler kami, jadi masuk akal untuk mencampur kedua klasik ini dan memberi pelanggan kami produk baru dan menarik untuk dicoba - Chicken Big Mac," kata CMO Jenni Dill dari McDonald's Australia.

Chicken Big Mac dan Cheeseburger Shaker Fries akan tersedia di semua restoran McDonald's di seluruh negeri mulai hari ini sampai 18 Juli.

McDonald's telah mengubah menunya baru-baru ini untuk tetap relevan dalam sektor makanan takeaway yang semakin kompetitif. Baik di sini maupun di luar negeri, telah berjuang untuk berkembang di pasar di mana konsumen mencari pilihan makanan gourmet yang lebih sehat.

TAGS:
McDonald'smenu baru McDonald'sChicken Big MacCheeseburger Shaker Fries

RELATED STORIES

Loading interface...