Dua Pramugari Ini Berurusan Dengan Pengadilan
Foto: Ilustrasi
News

Dua Pramugari Ini Berurusan Dengan Pengadilan

Minggu, 5 Mar 2017 | 21:21 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com – Dua pramugari maskapai penerbangan Uni Emirat Arab mendekam dalam penjara atas ulah mereka. Pengadilan Abu Dhabi menjatuhkan hukuman percobaan enam bulan penjara kepada keduanya. Putusan pengadilan itu mendakwa dua pramugari itu karena dianggap telah menggangu privasi orang dengan cara mengambil foto orang tidur.

"Saya hanya rileks di kursi setelah melayani makan penumpang ketika pramugari itu mengambil gambarnya," ucap rekan kerja dari dua pramugari itu di depan majelis hakim.

Masalah ini mesti menjadi urusan hukum karena setelah memotret, kedua pramugari itu justru menyampaikan hasil jepretan fotonya kepada manajer personalia mereka. Hasilnya, segera saja rekan pria dari dua pramugari yang menjabat sebagai penyelia mereka itu dipecat oleh perusahaan.

"Saya tidak melakukan kesalahan dan mereka yang salah karena mengambil foto tanpa sepengetahuan saya,” ucap pria yang enggan disebut namanya itu.

Di depan hakim, kedua pramugari itu menolak segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Pengadilan Kriminal Abu Dhabi semula memutuskan hukuman kurungan penjara enam bulan, namun kedua terdakwa naik banding. Di pengadilan banding, hukuman diturunkan menjadi percobaan.

TAGS:
pramugariUni Emirat Arabpengadilan

RELATED STORIES

Loading interface...