Duet Dewa 19 dan Dul, Bikin Heboh Konser 90s Music Harmony

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Duet Dewa 19 dan Dul, Bikin Heboh Konser  90s Music Harmony Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Band Dewa 19 baru saja menggelar konser 90s Music Harmony di the Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat 31/03/2017. Momen reunian itu mempertmukan Dewa 19 dengan vokalis lamanya, yaitu Ari Lasso. Di acara tersebut Dewa19 menunjukan karya-karyanya. Tidak hanya itu saja Dewa 19 juga mengajak anak ketiga Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani untuk ikutan tampil di atas panggung tersebut.

Dul menggantikan bassist Dewa 19, Yuke di lagu Aku di Sini Untukmu. Uniknya, saat Dul bekolaborasi dengan Dewa19, lagu tersebut berubah menjadi lebih ngerock. "Saya panggilkan Abdul Qodir Jaelani (Dul). Saya diboongin katanya tempat ini dingin banget ternyata panas bgt. Katanya ini tempat fine ya? Malam ini kita bikin tempat ini jadi fine rock n roll concert ya," kata Ari Lasso.

Saat malam tersebut Dul terlihat mengenakan topi coklat begitu semangat membetot bass yang dia memainkan. di penghujung lagu, Dul dan gitaris Dewa 19, Andra sempat menunjukkan skill secara bergantian. Selain Dewa 19, konser itu sendiri juga menghadirkan band 90s populer lain, Java Jive.

Dul on Bass, Aku Disini Untukmu. #Dewa19 #Dewa19Reunion

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewa19 (@de19wa) pada

Foto:Instagram.com/dewa19

Thank you Baladewa Jakarta!! ❤ #Dewa19 #Dewa19Reunion ???? by @masbiiiiim

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewa19 (@de19wa) pada

Foto:Instagram.com/dewa19