Duet Maut Selena Gomez-Taylor Swift Guncang Los Angeles

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Duet Maut Selena Gomez-Taylor Swift Guncang Los Angeles Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Dua penyanyi ternama, Taylor Swift dan Selena Gomez untuk pertama kalinya setelah sekian lama tidak menanyi dalam satu panggung. Keduanya berduet di konser Taylor yang berjudul, Reputation. Tur stadium 'Reputation' digelar di Los Angeles, AS pada akhir minggu ini. Para fans berharap Swift akan memberikan penampilan kejutan untuk konsernya kali ini. 

Konser yang digelar di Rose Bowl, Pasadena, Swift menggandeng sahabatnya, Gomez untuk berduet menyanyikan Hands to Myself. Setelah konser, Swift mengekspresikan rasa syukurnya atas persahabatannya dengan Gomez yang tak lekang oleh waktu.

"Kepada seseorang yang bisa saya panggil kapan saja, yang berada di sana apapun yang terjadi... kau benar-benar keren malam ini dan semua orang sangat bersemangat melihatmu," tulis Swift di akun Instagramnya. 

Konser Swift dihadiri oleh sejumlah pesohor, termasuk Amber Rose, Wiz Khalifa, Kobe Bryant, Lena Dunham, Spencer Pratt, Heidi Montag, Sarah Michelle Gellar, Julia Roberts dan Rebel Wilson.
 

 

I mean, I could but why would I want to? @selenagomez

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sumber:Instagram.com/taylorswift

Sumber:Instagram.com/selenagomez