Duh! Lagi Naik Daun, Dybala Terpapar Virus Corona
Foto: iNews
Sport

Duh! Lagi Naik Daun, Dybala Terpapar Virus Corona

Jumat, 13 Mar 2020 | 10:33 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Kabar terbaru lagi-lagi menimpa klub papan atas Seri A Liga Italia, Juventus. Pasca Daniele Rugani positif virus corona, kini giliran penyerang tangkas asal Argentina yang tengah naik daun, Paulo Dybala terinfeksi virus yang sama.

Mengutip CNBCIndonesia.com, menurut Independent dari El Nacional, Dybala sudah dikarantina, dengan 121 staf klub tersebut, secara sukarela.

Rekan satu tim Dybala, yakni Gonzalo Higuain juga tengah dimonitor. Dia dipercaya melakukan kontak dekat dengan pemain berusia 26 tahun itu.

Sebelumnya pemain Juventus lainnya, Daniele Rugani dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Hal ini dikonfirmasi Juventus Rabu (11/3) malam waktu setempat.

"Pemain sepak bola Daniele Rugani telah di tes positif untuk virus corona Covid-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala," kata tim dalam sebuah pernyataan dikutip dari Sportbible.

"Klub Juventus tengah mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, termasuk menyensus mereka yang melakukan kontak dengannya," sambung pernyataan tersebut.

Rugani (25) menjadi pemain Seri A pertama yang di tes positif. Sementara itu pertandingan Seri A Liga Italia sudah dihentikan sementara hingga 3 April.

Italia menjadi episentrum corona di Eropa. Negara ini bahkan memiliki kasus kedua terbanyak setelah China, yakni 15.113 dengan kematian 1.016 dan pasien sembuh 1.258.

TAGS:
Paulo Dybalavirus coronaJuventusdaniele ruganiSeri A Liga Italia

RELATED STORIES

Loading interface...