Duh, Wanita Ini Temukan Jari Manusia Saat Makan Burger

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Duh, Wanita Ini Temukan Jari Manusia Saat Makan Burger
Foto: Pexels/Anna Tis

Winnetnews.com -  Belum lama ini seorang wanita asal Bolivia tak sengaja menemukan jari manusia dari burger yang dipesannya. Hal tersebut dapat terlihat dengan jelas dari video yang saat ini beredar di media sosial.

Wanita bernama Estefany Benitez ini, membagikan kejadian mengerikan itu di akun Facebooknya. Dia menyebutkan kalau saat itu dirinya sedang makan burger yang dibelinya dari sebuah kedai di Santa Cruz de la Sierra. Tanpa sadar, dia pun mengingit sebuah jari.

“Momen saat makan, saya mengunyah sebuah JARI,” tulisnya, Minggu (12/9).

Dari unggahannya terlihat benda yang mirip dengan ujung jari yang pucat dan membusuk di sebelah burger. Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 60.000 kali, Estefany Benitez melontarkan kalimat yang terdengar sarkastik.

“Di sini kita berada di Hot Burger yang luar biasa di mana satu jari berakhir di burger saya,” ujarnya.

Melansir New York Post, setelah unggahan pelanggan tersebut viral, juru bicara perusahaan menyebutkan bahwa kejadian tersebut sangat tidak menguntungkan dan menjelaskan kalau seorang karyawan kehilangan jari mereka, ketika sedang menyiapkan daging. Pernyataan tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh polisi setempat.

Wakil menteri Bolivia untuk pembelaan hak pengguna dan konsumen memutuskan untuk menutup sementara cabang restoran burger itu dan mendenda perusahaannya. Tidak diketahui apakah Estefany Benitez akan menempuh jalur hukum terkait kejadian ini.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...