Durhaka! Anak ini Tega Gorok Leher Ibunya Saat Hendak Salat Tahajud

Amalia Purnama Sari

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Durhaka! Anak ini Tega Gorok Leher Ibunya Saat Hendak Salat Tahajud
Foto sang ibu yang sudah tak bernyawa karena digorok anak kandung (foto: Kalteng Ekspres)
Winnetnews.com - Seorang anak dengan inisal FR (34) tega menggorok leher ibu kandungnya, ES (60), saat sang ibu hendak melaksanakan salat tahajud. Kejadian ini berlangsung di rumah mereka di Desa Sangai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Rabu (08/01).

“Pelaku tersebut tega membunuh ibunya saat hendak melaksanakan salat tahajud,” kata Kepala Desa Sangai, Toto, dilansir dari Suara.com, Sabtu (18/01).

Menurut keterangan Toto, saat itu sang ibu bangun pada pukul 02.00 WIB dini hari dan hendak melakukan salat tahajud. Saat keluar kamar, ia bertemu dengan FR yang saat itu diduga tenga menggunakan narkoba.

Sang ibu mencoba memberikan nasihat agar FR tak melakukan tindakan menyimpang tersebut. Namun, nasihat dari sang ibu rupanya menyinggung FR dan membuatnya tidak terima. Ia lantas mengambil sebilah parang dan langsung menyerang ibu kandungnya hingga tewas.

Setelah membunuh sang ibu, pelaku langsung pergi ke rumah ibadah untuk mengumumkan kepada warga bahwa dirinya telah membunuh sang ibu. Warga juga diminta untuk mempersiapkan pemakaman ibunya.

Sontak, warga yang mendegar pengumuman tersebut lantas mendatangi pelaku. Pelaku membawa warga ke rumahnya dan menunjukkan sang ibu sudah tergeletak bersimbah darah.

Polisi sampai saat ini masih menangani kasus tersebut. Pelaku juga sudah diamankan dan sudah dibawa ke Polres Kotim guna penyelidikan lebih lanjut.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...