Dwayne Johnson Sebut Spin Off  "Fast and Furious” Siap Digarap
foto :ist
Film

Dwayne Johnson Sebut Spin Off "Fast and Furious” Siap Digarap

Rabu, 11 Okt 2017 | 09:28 | Kontributor 3

WinNetnews.com- Belum lama ini beredar rumor bahwa sempalan film "Fast and Furious” akan digarap.

Akhirnya kabar itu dijawab Dwayne Johnson.Belum lama ini melalui akun Instagramnya, ia memamerkan sepenggal adegan yang sebelumnya sudah terselip di film ke-8, "The Fate of the Furious".

Video tersebut menampilkan dirinya dan Jason Statham adu mulut hingga adu otot di dalam penjara. Seperti diketahui, pada seri sebelumnya, dikisahkan keduanya sama-sama tertangkap.

Tak cuma itu, pria yang dijuluki "The Rock" ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Universal Studios serta lawan mainnya. Menurutnya, spin off "Fast and Furious" ini akan memberikan warna tersendiri untuk franchise film ikonik tersebut.

Daddy akan mulai bekerja - Hobbs," tulisnya sebagai keterangan video. "Aku ingin spin off-ku ini menciptakan karakter baru yang pada akhirnya akan disukai fans di banyak bagian dan platform. Film, TV, digital, virtual reality dan lain-lain. Lebih banyak kesempatan yang kita buat akan lebih baik untuk fans."
Spin off ini sendiri akan fokus menceritakan karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw. Film ini dijadwalkan akan bisa tayang pada 26 Juli 2019 mendatang. So, ditunggu saja ya..

TAGS:
Dwayne JohnsonFast and Furious 8

RELATED STORIES

Loading interface...