Dwayne Johnson Tolak Kembali ke Waralaba 'Fast & Furious'
Foto: Universal Pictures
Film

Dwayne Johnson Tolak Kembali ke Waralaba 'Fast & Furious'

Kamis, 22 Jul 2021 | 07:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Dwayne Johnson atau The Rock memutuskan untuk tidak akan bergabung dalam dua seri terakhir waralaba ‘Fast and Furious’.

Saat mempromosikan ‘Fast & Furious 9’, Vin Diesel berbicara tentang hubungannya dengan Dwayne Johnson. Dalam wawancara dengan Men’s Health, dia mengatakan, “Saya bisa memberikan banyak cinta yang kuat.”

“Bukan Felliniesque, tapi saya akan melakukan apa pun yang harus saya lakukan untuk mendapatkan pertunjukan dalam apa pun yang saya produksi,” tambahnya.

Saat ditanya tentang pernyataan Vin Diesel dalam wawancaranya dengan Hollywood Reporter, Dwayne Johnson hanya menjawab, “Saya tertawa dan saya tertawa keras. Saya pikir semua orang menertawakan itu. Dan saya akan berhenti di situ. Dan saya berharap mereka baik-baik saja.”

“Saya berharap mereka sukses di ‘Fast 9’. Dan saya berharap mereka beruntung di ‘Fast 10’ dan ‘Fast 11’ dan sisa film ‘Fast & Furious’ yang mereka lakukan tanpa saya,” imbuhnya.

Pada 2016 lalu, selama produksi ‘The Fate of the Furious’, Dwayne Johnson mengungkapkan rasa frustasinya terhadap salah satu lawan main yang dirahasiakan.

“Beberapa berperilaku sebagai pria yang berdiri tegak dan profesional sejati, sementara yang lainnya tidak. Yang tidak terlalu pengecut, tidak melakukan apa-apa untuk itu. Ketika kamu menonton filmnya April nanti dan merasa saya tidak sedang berakting di beberapa adegan dan darah saya mendidih, kamu benar,” jelas Dwayne Johnson.

TMZ melaporkan saat itu Vin Diesel adalah lawan main yang memiliki konflik dengan mantan pegulat WWE tersebut. Seorang sumber anonim mengatakan kalau Dwayne Johnson dan anggota kru lainnya kesal karena Diesel sering datang terlambat untuk syuting. Selain itu, ia juga memiliki sifat arogan dan mengkritik akting lawan mainnya.

TAGS:
Dwayne JohnsonFast and FuriousVin Diesel

RELATED STORIES

Loading interface...