Dwi Sasono Pakai Narkoba Karena Bosan Saat Pandemi Corona
Sumber:Instagram.com/Dwisasono
Celebrity

Dwi Sasono Pakai Narkoba Karena Bosan Saat Pandemi Corona

Senin, 1 Jun 2020 | 12:27 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Aktor Dwi Sasono terbukti mengkonsumsi narkoba berjenis ganja. Polres Jakarta Selatan menangkap Dwi Sasono pada 26 Mei lalu di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ia ditangkap karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Aktor film Dua Garis Biru itu ditangkap dengan barang bukti ganja. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, membeberkan alasan Dwi mengonsumsi barang haram tersebut.

"Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan mengakui sebagai pengguna ganja rutin hampir sebulan ini. Motif yang dia sampaikan bahwa ini mengisi kekosongan waktu," ucap Kombes Pol Yusri Yunus,dikutip dari Kumparan.com.

Dwi Sasono saat dikantor polisi.Sumber:Liputan6.com
Dwi Sasono saat dikantor polisi.Sumber:Liputan6.com

Suami Widi Mulia itu mengaku bahwa dirinya mengalami gangguan tidur selama beberapa waktu belakangan.

"Satu kendala si tersangka ini susah tidur dengan kegiatan selama COVID-19 ini, dia di rumah saja, sehingga itu dia manfaatkan waktu melakukan hal yang salah. Itu pengakuannya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dwi Sasono mengucapkan terima kasih. Dia pun mengakui dirinya adalah seorang pemakai.

"Selamat siang teman wartawan yang saya cintai, saya ucapkan terima kasih kepada teman kepolisian yang sudah mengurus saya dengan baik," kata Dwi Sasono.

Dwi Sasono disebut menggunakan narkoba sebulan terakhir. Dia pun menegaskan dirinya buka orang jahat.

"Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu saya bukan kriminal. Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga," tambahnya.

TAGS:
dwi sasono ditangkapdwi sasononarkoba

RELATED STORIES

Loading interface...