Elizabeth Olsen Dukung Scarlett Johansson yang Gugat Disney

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Elizabeth Olsen Dukung Scarlett Johansson yang Gugat Disney
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Elizabeth Olsen memberikan dukungan kepada Scarlett Johansson, terkait dengan gugatan yang dilayangkan oleh pemeran Black Widow itu kepada Disney.

Bintang ‘WandaVision’ mengatakan kepada Vanity Fair tentang efek Covid-19 pada film yang rilis di bioskop, yang dipublis pada Jumat (20/8).

Mengomentari gugatan Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen mengatakan, “Saya pikir dia sangat tangguh dan secara harfiah ketika saya membaca bahwa itu saya merasa, ‘Baik untukmu Scarlettt.’”

“Ketika membicarakan tentang aktor dan pendapatan mereka, maksudku, hanya itu, hanya kontrak. Jadi apakah itu ada dalam kontrak atau tidak,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, setelah ‘Black Widow’ dirilis, Scarlett Johansson mengunggat Disney dan mengklaim bahwa studio telah melanggar kontrak, karena filmnya juga tersedia di Disney Plus pada hari yang sama dengan perilisan di bioskop. Dia menyebutkan kalau perusahaan induk studio mengorbankan potensi box office, untuk mengembangkan layanan streamingnya.

Elizabeth Olsen mengatakan kalau dia khawatir tentang film yang dirilis di platform streaming karena perubahan tersebut dapat memberikan dampak negatif pada anggaran.

“Saya ingin melihat film seni dan teater rumah seni. Jadi saya khawatir tentang itu, dan orang-orang harus menjaga teater tetap hidup. Dan saya tidak tahu seberapa finansial itu bekerja untuk teater-teater ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Tapi saya pikir itu akan menjadi seperti dulu ketika studio memiliki teater.”

Selain Elizabeth Olsen, Dave Bautista juga menjadi salah satu aktor yang secara terbuka memberikan pandangan mereka tentang gugatan Scarlett Johansson. Ketiganya pernah bermain bersama di ‘Avengers: Endgame’.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...