Enggan Diperiksa Kesehatannya, Turis ini Ngamuk di Bandara
Foto: World of Buzz
Viral

Enggan Diperiksa Kesehatannya, Turis ini Ngamuk di Bandara

Selasa, 28 Jan 2020 | 11:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Virus corona saat ini sedang sangat diantisipasi penyebarannya, salah satu cara untuk mencegah masuknya virus tersebut ke suatu negara adalah dengan melakukan pengecekan kesehatan di bandara. Setiap turis yang masuk dan keluar dari bandara diwajibkan untuk menjalani serangkaian test kesehatan untuk memastikan kalau mereka dalam kondisi yang baik-baik saja.

Dilansir dari World of Buzz, dalam sebuah video yang beredar di Twitter, seorang pria asal China terlihat mengamuk di bandara setelah ia diminta untuk masuk ke dalam ruang terpisah dari wisatan yang lain. Padahal, ia disuruh oleh pihak bandara untuk ke ruangan itu, karena akan dilakukan pengecekan kesehatan.

image0

Dari video yang beredar itu, ia nampak menggedor dinding kaca beberapa kali, namun tak ada satupun petugas yang datang menghampirinya. Merasa usahanya gagal, pria yang tak mau disebutkan namanya itu kemudian berusaha untuk memanjat dinding kaca, agar bisa menarik perhatian otoritas Bandara Senai, Distrik Kulai, Johor, Malaysia. Akan tetapi, cara tersebut kembali gagal karena ia tidak diperbolehkan keluar dan harus tetap menjalankan pemeriksaan yang sudah disiapkan oleh pihak bandara.

Viralnya video ini di Twitter membuat warganet Malaysia merasa kesal dengan tingkah laku turis tersebut. Pasalnya, pemeriksaan kesehatan tersebut bertujuan untuk mengetahui apakah turis yang datang terserang virus corona atau tidak.

TAGS:
viralvirus coronaMalaysiaChina

RELATED STORIES

Loading interface...