EXO Dikonfirmasi Gelar Konser 'EXplOration' Bulan November di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Foto: Pinterest
Entertainment

EXO Dikonfirmasi Gelar Konser 'EXplOration' Bulan November di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Selasa, 24 Sep 2019 | 09:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Salah satu boygroup K-Pop populer yakni EXO siap menambah daftar panjang bintang K-Pop yang akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2019. Setelah cukup lama menunggu kedatangan sang idola, akhirnya, keinginan para penggemar terkabul. Grup asuhan SM Entertainment ini siap menyapa para penggemar di Tanah Air dalam waktu dekat.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Dyandra Global selaku promotor melalui akun media sosialnya. Pihak promotor telah mengkonfirmasi bahwa Indonesia sebagai salah satu negara yang akan menggelar konser "EXO PLANET" ini.

Sebelumnya, EXO telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser dunia mereka bertajuk "EXO PLANET #5 - Exploration" EXO. Mereka akan mengunjungi beberapa negara di antaranya Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Jepang dan Indonesia.

image0

Konser EXO akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada hari Sabtu, 23 November 2019 pukul 15.00 WIB. Penjualan tiket akan dibuka pada 1 Oktober pukul 16.30 WIB. 

image1

Konser ini dipastikan bisa mengobati kerinduan para penggemar EXO di Indonesia. EXO terakhir kali menggelar konser bertajuk "EXO Planet #2 – The EXO'luxion" di Jakarta pada 27 Februari 2016 lalu.

Konser ini akan menjadi pertama kalinya untuk EXO hanya dihadiri oleh 6 member yaitu Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun. Seperti yang diketahui, Xiumin dan D.O saat ini sedang menjalani wajib militer, sementara Lay sedang disibukkan dengan kegiatan solonya di China.

TAGS:
EXOBoygroup Kpopentertainment

RELATED STORIES

Loading interface...