Fahri Hamzah Pastikan Kelahiran Garbi Menjadi Parpol Baru di Indonesia
News

Fahri Hamzah Pastikan Kelahiran Garbi Menjadi Parpol Baru di Indonesia

Kamis, 11 Jul 2019 | 14:29 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com -  Ormas Gerakan Baru Indonesia atau Garbi diperkirakan akan berubah menjadi partai politik dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dibenarkan oleh Fahri Hamzah.

Menurut Fahri, tranformasi Garbi menjadi parpol merupakan suatu keputusan yang diambil dalam waktu lebih dari satu tahun beroperasi di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Garbi mendapat banyak dukungan agar tetap diteruskan menjadi salah satu parpol yang eksis di perpolitikan Indonesia.

Walaupun begitu, keputusan untuk berubah Garbi menjadi parpol masih dalam perbincangan internal. Fahri memperkirakan perubahan tersebut akan terjadi pada waktu yang tepat.

“Ya memang setelah lebih dari setahun ke seluruh Indonesia, kami mendapatkan aspirasi yang kuat dari teman-teman, ada gerakan pemikiran yang telah dimulai oleh Garbi di seluruh Indonesia itu bisa kita teruskan menjadi sebuah gerakan politik berbentuk sebuah partai politik yang memecah kebekuan yang sekarang muncul di tengah-tengah masyarakat kita,” ujar Fahri, Kamis (11/7/19).

TAGS:
Fahri HamzahparpolPKSmardani aliIndonesia

RELATED STORIES

Loading interface...