Fakta Adegan Ciuman di Bawah Air Film 'The Pirates 2', Han Hyo Joo: Tak  Romantis

Nisa Diniah

Dipublikasikan 14 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Fakta Adegan Ciuman di Bawah Air Film 'The Pirates 2', Han Hyo Joo: Tak  Romantis
Foto: Kbizoom

Winnetnews.com -  The Pirates: Goblin Flag atau The Pirates 2 adalah sekuel dari film hit 2014 yang bertajuk The Pirates. Film ini berkisah tentang sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut untuk mencari harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak, setelah kerajaan digantikan oleh Joseon.

Sederet bintang papan atas Korea Selatan Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Sehun EXO, Kwon Sang Woo, Kim Sung Oh hingga Park Ji Hwan akan segera beradu akting lewat film ini. Jelang rilis para pemain dan sutradara Kim Jeon Hoon menggelar konferensi pers pada Rabu (12/1/2022).

Dalam acara tersebut, salah satu pemainnya yakni Han Hyo Joo menceritakan pengalaman berkesan saat melakukan adegan ciuman di bawah air bersama aktor Kang Ha Neul.

“Saya tidak bisa mengeluarkan air dari mata, hidung, dan telinga saya sampai hari berikutnya. Namun, itu masih merupakan pengalaman yang luar biasa," kata Han Hyo Joo dilansir dari Kbizoom.

Han Hyo Joo menambahkan, “Saya tidak bisa melihat apa pun selama syuting bawah air. Saya hanya melihat cahaya tepat di depan mata saya. Ternyata tidak seromantis yang saya kira. Kang Ha Neul juga minum banyak air".

Kang Ha Neul menambahkan, “Saya hanya melihat adegan ciuman di bawah air di film dan drama lain tetapi tidak mudah untuk benar-benar memerankan adegan itu sendiri”.

Sementara itu, The Pirates 2 akan rilis perdana pada 26 Januari mendatang. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...