Fakta Menarik Film Terbaru Sailor Moon 'Pretty Guardian Sailor Moon Eternal'
Foto: YouTube/Netflix Anime
Film

Fakta Menarik Film Terbaru Sailor Moon 'Pretty Guardian Sailor Moon Eternal'

Kamis, 29 Apr 2021 | 10:49 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Netflix mengumumkam akan segera menanyangkan film terbaru dari anime ‘Sailor Moon’. Film ini tayang dalam dua bagian.

Layanan streaming tersebut akan menayangkan ‘Pretty Guardian Sailor Moon Eternal’ pada 3 Juni mendatang. Dalam teaser yang sudah dirilis, terlihat Sailor Scouts akan kembali bertarung melawan kejahatan di bawah sinar bulan.

Netflx melaporkan cerita ‘Pretty Guardian Sailor Moon Eternal’ akan memiliki latar musim semi yang dipenuhi bunga Sakura di Tokyo, selama perayaan gerhana matahari total terbesar dalam satu abad.

Saat gerhana bulan terjadi, Usagi dan Chibi-Usa bertemu dengan Pegasus yang sedang mencari orang terpilih untuk membuka segel “Kristal Emas”, sambil melawan rombongan misterius yang disebut Sirkus Bulan Mati (Dead Moon Circus).

Mereka berencana untuk melepaskan pasukan inkarnasi mimpi buruk yang dikenal sebagai Lemures dan merebut Kristal Perak Legendaris demi menguasai bulan serta Bumi, sebelum melanjuntkan mendominasi alam semesta.

Film yang disutradarai oleh Chiaki Kon ini, menceritakan tentang perkembangan para Sailor sebagai gadis remaja dan penjaga kedamaian. Selain itu, dibahas juga kisah cinta pertama Chibi-Usa dan Helios.

Sailor Moon merupakan anime yang dibuat oleh Naoko Takeuchi dan diserialkan di manga Kodansha ‘Nakayosi’ pada Desember 1991. Sailor Moon dan para Sailor lainnya berusaha untuk melindungi dan memperjuangkan cinta serta keadilan.

Sejak muncul pertama kali, anime ini mendulang kesukesan dan mampu memikat hati para penggemar. Sejak tahun 1990-an, Sailor Moon sudah disiarkan lebih dari 40 negara dan manganya terjual sebanyak 30 juta kopi di seluruh dunia.

TAGS:
sailor moonanimenetflix

RELATED STORIES

Loading interface...