Fans Sakit Hati DAY6 Diperlakukan JYP Entertainment Bak Anak Tiri

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Fans Sakit Hati DAY6 Diperlakukan JYP Entertainment Bak Anak Tiri
Foto: Koreaboo

Winnetnews.com -  Fans boyband K-Pop dari JYP Entertainment, DAY6, baru-baru ini mengungkapkan kemarahan mereka kepada agensi. Fans menilai JYP telah mengabaikan grup tersebut. Fans menyebut DAY6 diperlakukan tidak adil oleh agensi mereka.

Kemarahan fans berawal dari daftar promosi untuk JYP Entertainment's Japan Popup Cafe 2021. Kafe khusus tersebut memiliki hidangan untuk masing-masing artis mereka, termasuk TWICE, 2PM, ITZY, NiziU, Stray Kids, dan Park Jinyoung sendiri.

image0

Namun, DAY6 tidak terlihat dalam daftar JYP Entertainment's Japan Popup Cafe 2021. Banyak fans dan netizen mengaku sangat kecewa dan marah dengan sikap yang dilakukan JYP terhadap DAY6.

"Kenapa JYP melakukan hal ini? Jika aku menjadi mereka, saat lagu 'She Was Pretty' lagi naik, aku akan mendorong mereka sangat keras. Apakah mereka tidak tahu cara mendapatkan uang? Tolong dukung mereka. Aku adalah fans dari seseorang di agensi dan aku stress melihat ini," kata netizen dikutip Theqoo.

"Tolong perlakukan DAY6 lebih baik," tambah netter lain.

"Aku STAY, tapi aku sedih melihat DAY6," sahut netter lain.

"Dia melupakan artisnya sementara ia tidak tahu malu memasukkan dirinya di menu pertama. Ini kocak banget," ujar netter lain.

"Aku fans dari grup JYP lain tapi aku harap mereka memperlakukan DAY6 lebih baik. Mereka akan sangat menyesal jika tidak melakukan itu," pungkas yang lainnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...