Fans Terpingkal, Ini Alasan Vote Teks Ibu Joochan Golden Child Tak Terhitung Di Mnet Mcountdown

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Fans Terpingkal, Ini Alasan Vote Teks Ibu Joochan Golden Child Tak Terhitung Di Mnet Mcountdown
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com -  Golden Child baru-baru ini comeback dengan lagu terbaru berjudul "Burn It" dan melakukan promosi di berbagai acara musik. Lewat comeback kali ini, mereka sukses meraih beberapa kemenangan di program musik Korea, tidak hanya di SBS MTV "THE SHOW" tetapi MBC "Show Champion" minggu lalu.

Belum lama ini, Golden Child dinominasikan untuk peringkat pertama di Mnet "Mcountdown". Fans pun sangat antusias untuk memberikan live voting melalui pesan teks. Sayangnya, Golden Child harus meraih peringkat kedua di acara tersebut.

Namun, salah satunya membernya yakni Joochan kemudian mengunggah tangkapan layar pesan teks antara dia dan saudara perempuannya. Kakaknya awalnya akan memilih Golden Child dengan menggunakan ponsel ibu mereka.

Namun, Kakak Joochan memperhatikan bahwa ibu mereka tidak memberikan live voting dengan benar. Ibunya justru "menulis surat" kepada Mnet dengan pesannya yang mendukung dan menyemangati untuk Golden Child.

image0
Foto: Allkpop
image1
Foto: Allkpop

Namun, Ibu Joochan mengirim pesan teks seperti "Golden Child Hwaiting", "Golden Child, Aku mencintai kalian", "Kamu telah bekerja keras. Ayo raih peringkat #1" dan lainnya. Padahal peraturan Mnet MCountdown, hanya tulis nama grup idol yang ingin didukung tanpa ada tambahan lain.

Karena "kesalahan" yang dilakukan Ibunya, Joochan menyebutkan bahwa ia dibuat tertawa. Fans yang sempat melihat screenshot lucu tersebut juga menyebutkan bahwa ibu Joochan sangat menggemaskan.

Beberapa juga menunjukkan betapa baiknya hubungan Joochan dan Ibunya serta besarnya cinta dan dukungan yang ia miliki untuk Joochan dan Golden Child.

"Aku bisa tertawa karena ibu Joochan yang menulis surat ke Mnet," kata netizen dikutip Allkpop.

"Aku akan menangis karena aku bisa melihat cinta ibu mereka dalam pesan itu," tutur netter lain.

"Bu, jangan khawatir. Kami akan memastikan Golden Child mendapat nomor 1 mulai sekarang," pungkas yang lainnya. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...