Ferdinand Hutahaean Percaya Prabowo Bisa Berkomunikasi dengan Hewan

Daniel
Daniel

Ferdinand Hutahaean Percaya Prabowo Bisa Berkomunikasi dengan Hewan Ferdinand Hutahaean

Winnetnews.com - Pekan lalu asisten Prabowo Subianto mengatakan bahwa calon presiden nomor urut 02 tersebut punya kemampuan yang tidak biasa: bisa berkomunikasi dengan semut dan nyamuk. Bahkan asisten yang bernama Rizky tersebut mengatakan Prabowo bisa juga berbicara dengan binatang lainnya.

Hal tersebut sontak menghebohkan, terutama di dunia sosial media. Banyak yang percaya, tidak sedikit pula yang mengernyitkan dahi mendengarnya karena tidak percaya. Namun, untuk Ferdinand Hutahaean, ia mengaku mempercayai kemampuan unik Prabowo.

“Kalau dari cerita ajudan Pak Prabowo tentang nyamuk, Bobby (kucing Prabowo), dan semut tersebut, saya percaya itu benar. Karena memang yang saya tahu, karakter Mas Prabowo seperti itu,” ujar Ferdinand mengutip Tagar.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat tersebut menilai Prabowo memiliki “hati yang lembut” meskipun terlihat begitu keras secara pembawaan. “Dia hanya keras kepada hal-hal yang tidak baik. Itu yang saya tahu,” tambahnya.

Saat ini baik kubu calon presiden nomor urut 02 maupun 01 sedang menunggu hasil resmi penghitungan dari KPU pasca Pilpres 2019 17 April 2019. Jika berpatokan pada hasil quick count, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin mengungguli Prabowo dan Sandiaga Uno. Namun, pihak Prabowo mengklaim unggul atas hasil penghitungan tim internal mereka.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana