Figo Beberkan Sulitnya Masa Transisi dari Barcelona ke Real Madrid
Foto: 90Mins
Sport

Figo Beberkan Sulitnya Masa Transisi dari Barcelona ke Real Madrid

Minggu, 3 Mei 2020 | 15:50 | Khalied Malvino

Winnetnews.com -  Winger berkebangsaan Portugal, Luis Figo sempat membuat gempar terkait keputusannya untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan sang rival, Real Madrid.

Disadur dari Pojoksatu.id, Minggu (3/5), Figo memutuskan meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 2000 pada 2005 lalu untuk kemudian bergabung dengan Madrid.

Figo mengabdi selama sekitar lima tahun di Madrid untuk kemudian hengkang ke Inter Milan dan mengakhiri karier sepak bolanya di klub tersebut.

Meninggalkan Barcelona ke Real Madrid, diakui Figo bukanlah keputusan yang mudah.

“Itu adalah keputusan yang penting tetapi sulit,” kata Figo sebagaimana dilansir Marca.

“Saya meninggalkan kota yang memberi saya banyak hal dan di mana saya merasa baik. Tetapi ketika Anda tidak merasa seperti Anda dikenal karena apa yang Anda lakukan dan Anda memiliki tawaran dari klub lain maka Anda memikirkannya,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Figo membagikan pengalamannya bermain dengan banyak pemain hebat, salah satunya Raul Gonzalez.

“Saya bermain dengan banyak pemain hebat. Ronaldo, Zidane, Rivaldo, (Hristo) Stoichkov, Pep Guardiola, (Fernando) Hierro, (Juan Sebastian) Veron. Tapi aku akan selalu mendukung Raul untuk mencetak gol,” ujarnya.

“Raul adalah pemenang. Karena mentalitasnya, dia menang begitu banyak dalam kariernya. Dia selalu tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara melanjutkannya,” tandasnya.

TAGS:
Luis FigoPortugalBarcelonaReal Madrid

RELATED STORIES

Loading interface...