Film Dokumenter Billie Eilish Rilis Maret 2020
Foto: Asianet.id
Film

Film Dokumenter Billie Eilish Rilis Maret 2020

Rabu, 22 Jan 2020 | 09:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Billie Eilish kembali memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Pelantun ‘Bad Guy’ ini mengatakan kalau dia akan menggarap album baru dan merilis film dokumenter pada tahun ini.

“Tahun ini? tidak. Namun aku akan menggarapnya tahun ini. Untuk beberapa tahun ke depan? Ya, itu akan segera hadir ketika sudah digarap, tapi ini belum proses,” katanya saat berada di acara ALTer EGO iHeartRadio pada pekan lalu.

Dilansir dari NME, untuk saat ini memang masih belum ada kepastian terkait album barunya itu. Akan tetapi, penyanyi berusia 18 tahun ini mengonfirmasi kalau film dokumenternya yang disutradarai oleh R. J. Culter akan dirilis pada Maret mendatang.

“Aku belum melihat hasilnya sama sekali. Aku ketakutan. Aku takut. Mereka sudah proses syuting sejak sekitar Juli 2018,” ujarnya.

Billie Eilish baru-baru ini mengejutkan publik karena saat ini dia sedang merekam lagu tema untuk film James Bond mendatang ‘No Time to Die’. Terlibatnya Billie Eilish dalam proyek film ini, menjadikan dirinya sebagai penyanyi termuda dalam sejarah yang menyanyikan lagu tema film agen mata-mata ini.

Selain itu, ia juga akan menggelar konser di Jakarta pada September mendatang, yang menjadi bagian dari rangkaian tur ‘Where Do We Go? World Tour’.

TAGS:
Billie EilishFilm dokumentermusik

RELATED STORIES

Loading interface...