Film <em>Gravity Rush The Animation: Overture</em> akan Rilis di PS4
Gravity Rush The Animation: Overture /Foto: istimewa
Game

Film <em>Gravity Rush The Animation: Overture</em> akan Rilis di PS4

Kamis, 22 Des 2016 | 19:16 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Bagi kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan film yang berjudul Gravity Rush The Animation: Overture ini, pasalnya film yang diangkat dari game Graviy Rush 2 atau Gravity Daze 2 yang akan segera dirilis untuk PS4 tersebut memiliki alur cerita yang sangat menarik.

Dilansir dari laman KotakGame, Kali ini Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah merilis sebuah cuplika teaser dari Gravity Rush The Animation: Overture, nantinya film anime itu akan tayang selama 15 hingga 20 menit distasiun televisi TV Tokyo di Jepang pada tanggal 26 Desember 2016.

Pengembangan anime tersebut ditangani oleh studio Khara yang mengisahkan cerita sebagai jembatan antara serial Gravity Rush dengan Gravity Rush 2.

Film Gravity Rush The Animation: Overture ini juga akan ditayangkan untuk wilayah barat untuk mempromosikan serial Gravity Rush 2 yang juga akan dirilis untuk wilayah tersebut.

Game Gravity Rush 2 sendiri akan segera dirils untuk PlayStation 4 pada tanggal 18 Januari 2017 diwilayah Eropa, tanggal 19 Januari 2017 untuk wilayah Jepang, dan tanggal 20 Januari 2017 untuk wilayah Amerika Utara dan Inggris.

Berikut cuplikan teaser dari Gravity Rush The Animation: Overture yang bisa kamu saksikan.

TAGS:
Tokyogravity daze 2PS4graviy rush 2overture

RELATED STORIES

Loading interface...