Film <em>Power Rangers</em> Tampilkan Karakter LGBT
Foto:movieweb
Celebrity

Film <em>Power Rangers</em> Tampilkan Karakter LGBT

Selasa, 21 Mar 2017 | 17:08 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Film rancangan sineas Hollywood memang sukses di berbagai belahan dunia, entah itu film bergenre action atau drama atau pun animasi. Tetapi tidak semua konten film karya Hollywood bagus maksudnya untuk konten dari film tersebut terkadang masih ada unsur yang tidak layak untuk di tonton anak-anak. Setelah film Beauty and the Beast yang menampilkan konten "Gay", seperti yang dilansir dari Hollywood Repoter, film garapan ulang Power Rangers dikabarkan ikut menyertakan tokoh LGBT sekaligus sebagai film superhero berbujet besar pertama dengan konten tersebut.

Sutradara film Power Ranger, Dean Israelite menjelaskan karakter LGBT akan ada dalam tokoh ranger Kuning, Trini, yang diperankan oleh penyanyi Becky G. Menurut Israelite, Trini dikabarkan tengah mengalami masalah terkait dengan orientasi seksual dia di dalam film tersebut. Trini dikisahkan memiliki kegalauan terkait orientasi seksual dirinya.

Sang sutradara mengatakan hal tersebut memiliki peran penting bagi keseluruhan cerita film tersebut. "Untuk Trini, dia benar-benar mempertanyakan tentang siapa dia," kata sutradara Dean Israelite "Trini belum sepenuhnya mengetahui orientasi seksualnya itu. Saya pikir yang membuat adegan tersebut menakjubkan dan apa yang didorong dari adegan itu pada keseluruhan filmnya, bahwa 'Itu tidak masalah'," kata Isarelite.

Sebenarnya film Power Ranger bukanlah film pertama yang menampilkan konten LGBT, film karya Disney Beauty and the Beast menjadi yang pertama menampilkan konten Gay atau LGBT. Film Power Rangers akan tayang pada 24 Maret 2017.

Sumber:Youtube

Foto:Instagram.com/powerrangersmovie

Foto:Instagram.com/powerrangersmovie

TAGS:
satu lagi filmHollywoodyang menampilankankonten GayLGBTtayang 24 Maret 2017film Power Rangers

RELATED STORIES

Loading interface...