Film Real Hujan Kritikan, Sutradaranya Ngeles, Ini Jawabannya..
foto : iMBC
Film

Film Real Hujan Kritikan, Sutradaranya Ngeles, Ini Jawabannya..

Senin, 3 Jul 2017 | 08:06 | Kontributor 3

WinNetNews-com.Film yang dibintangi Kim Soo Hyun, berjudul “Real” akhir Juni lalu telah dirilis. Pengamat film dan penggemar Hyun dan Sulli mengkritik film tersebut.

Bahkan banyak sekali pewarta yang menganggap "Real" sebagai film gagal.

"Real" disebut sebagai film terburuk yang dibintangi Kim Soo Hyun. Usai melambungnya komentar itu, sutradara pun ikut angkat bicara di sesi premier perdana penayangan film tersebut.

"Aku sudah melihat banyak hal meski kurang yakin apa yang aku saksikan itu. Sepertinya, Soo Hyun melakukannya sendiri. Menurutku, tidak jelas apakah pesan di film ini gagal kita pahami, atau kalian (pihak produksi film) ingin kami melihat dan menganalisanya sesuai mau kami," kritik seorang wartawan. Mendengar kritikan itu, Soo Hyun hanya tertawa dan tampak ragu untuk menjawabnya.

Sang sutradara pun ikut berkomentar terhadap kritikan ini. "Aku tidak yakin apa yang benar. Kukira apa yang benar adalah yang kalian percaya," balasnya. "Sehingga dibandingkan memberi jawaban atau penjelasan, aku ingin mendengar apa pendapat penonton,”belanya.

"Real" sendiri sempat mengganti sutradara di pertengahan produksi dengan saudara Soo Hyun. Keputusan ini juga menuai banyak kritikan dari netter dan dinilai sebagai salah satu faktor kegagalan filmnya.

TAGS:
realKim Soo Hyun

RELATED STORIES

Loading interface...