Film Reboot 'Resident Evil' Selesai Diproduksi, Catat Tanggal Tayangnya!
Foto: Gamesradar.com
Film

Film Reboot 'Resident Evil' Selesai Diproduksi, Catat Tanggal Tayangnya!

Rabu, 30 Des 2020 | 11:22 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Reboot ‘Resident Evil’ menjadi salah satu film yang telah ditunggu-tunggu. Melalui akun media sosialnya, Sony Pictures mengumumkan kalau mereka sudah selesai memproduksi reboot ‘Resident Evil’.

Lewat unggahannya, terlihat sebuah clapboard film yang berada di samping televisi. Clapboard tersebut memperlihatkan logo ‘Resident Evil’ dan lambang Perusahaan Umbrella.

Film yang digarap oleh Johannes Roberts ini, dijadwalkan akan tayang pada 9 September 2021 mendatang. Setelah enam seri film yang dibintangi oleh Milla Jovovich, reboot ini akan berfokus pada dua game asli dan pengalaman menakutkan yang mereka berikan melalui karakternya.

resident evil reboot
Tangkapan layar unggahan Sony Pictures. Foto: Twitter/SonyPictures

Hal yang sama juga pernah disampaikan oleh Robert. Dia mengatakan kalau dirinya ingin menciptakan pengalaman yang menakutkan ketika memainkan game Resident Evil.

“Dengan film ini saya ingin kembali ke dua game asli dan menciptakan kembali pengalaman menakutkan yang saya alami ketika pertama kali memainkannya,” kata Johannes Robert.

Pernyataan tersebut kemudian menjadi angin segar bagi para penggemar, karena waralaba sebelumnya yang disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, dianggap tidak berkesan horor dan melenceng dari versi aslinya.

Game pertama 'Resident Evil' dirilis pada 1996, mengisahkan Chris dan Jill, dua anggota dari elit S.T.A.R.S. satuan tugas yang terjebak di sebuah rumah besar selama wabah zombie di Raccoon City. Saudara perempuan Chris, Claire dan polisi Leon S. Kennedy menjadi fokus utama 'Resident Evil 2' dan berlokasi di area Racoon City yang berbeda.

Film reboot ‘Resident Evil’ ini akan dibintangi oleh Hannah John-Kamen (Jill Valentine) dan Robbie Amell (Chris Redfield). Kedua karakter tersebut ditampilkan dalam ‘Resident Evil’ yang asli.

Selain itu, ada juga Kaya Scodelario (Claire Redfield), Avan Jogia (Leon S. Kennedy), Neal McDonough (William Birkin) dan Tom Hooper (Albert Wesker).

TAGS:
Resident EvilResident Evil rebootzombie

RELATED STORIES

Loading interface...