Film Semi Korea Ini Disebut Sebagai Film Terpanas Lho

Oky
Oky

Film Semi Korea Ini Disebut Sebagai Film Terpanas Lho

Winnetnews.com - Di dunia ini ada sangat banyak sekali peminat film semi dewasa yang mengundang hasrat bagi para pasangan suami istri.

Mengikuti banyaknya peminat film semi dewasa, berbagai macam jenis film semi dewasa juga banyak beredar dengan bebas di pasaran yang berasal dari banyak negara, salah satunya adalah Korea.

Berikut ini adalah film semi dewasa Korea yang disebut-sebut terpanas, mau tau film apa aja itu? yuk dicek

  • Bed (2012)

Film semi korea B.E.D
Diadaptasi dari cerita pendek berjudul sama buatan Kwon Ji-ye, film ini menuturkan romansa erotis antara tiga orang: B, yang hidupnya "bermula dan berakhir di ranjang" tengah menjalin hubungan terlarang dengan E, seorang wanita yang telah menikah. Setelah perselingkuhan itu berakhir, ia menikahi D, ibu tunggal dan seorang wanita karir. Filmnya sendiri berani menampilkan banyak adegan "polos" alias tanpa busana.

  • Girls' Night Out (1998)

image1
Tiga wanita tokoh utama film ini masing-masing adalah karyawan hotel, perusahaan desain, dan mahasiswi yang baru lulus. Mereka terlibat pembicaraan gamblang soal hubungan intim. Dialog yang vulgar sempat memancing kontroversi kala filmnya rilis 20 tahun lalu.

  • Bewitching Attraction (2006)

Bewitching Attraction (2006)
Sajian komedi hitam ini menceritakan seorang profesor bermasalah yang diperankan Moon So-ri lengkap dengan segala petualangan cinta dan seksualnya yang liar. Dirilis pada 16 Maret 2006, film ini berhasil mengumpulkan lebih dari 690 ribu penonton.

  • The Handmaiden (2016)

image3

Film teranyar sekaligus terbaik dalam daftar ini, The Handmaiden tak hanya dipenuhi sensualitas, juga cerita kelam yang diisi beragam kejutan tak terduga.

  • A Frozen Flower (2008)

image4
Dibintangi Jo In-sung dan Song Ji-hyo, film ini merupakan suguhan sejarah yang mengutamakan nuansa erotis, bahkan lebih dari akurasi sejarahnya yang mengambil setting pada masa Gongmin of Goryeo (1330-1374).
Green Chair (2005)

  • Green Chair (2005)

image5

Mengetengahkan hubungan terlarang antara wanita cantik 32 tahun dan seorang pria muda. Dipenuhi adegan yang menampilkan hubungan intim secara eksplisit, keduanya mulai menemukan kesamaan satu sama lain.

  • The Concubine (2012)

image6
Mengambil masa Dinasti Joseon, film ini menceritakan seorang wanita yang terpaksa menjadi selir kerajaan, pria yang terjebak dilema antara cinta dan dendam, Pangeran yang jatuh cinta pada selir tersebut di tengah banyaknya wanita yang mengejarnya. Cinta segitiga yang didorong nafsu pun tercipta di antara mereka.