Film <em>The Raid</em> Dikabarkan Akan Diproduksi  Versi Hollywood
Foto:Search
Celebrity

Film <em>The Raid</em> Dikabarkan Akan Diproduksi Versi Hollywood

Kamis, 16 Feb 2017 | 13:26 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Dunia perfilman Indonesia patut bangga dengan perkembangan film kita, karena banyak film Indonesia yang diproduksi oleh sutradara Hollywood. Contohnya saja film Wiro Sableng yang akan dibuat oleh salah satu produksi oleh Fox Internasional. Dan kabar terbaru dari dunia perfilman Tanah Air, kalian pasti tau dong film The Raid yang sukses di dalam negeri dan luar negeri. Kabar mengenai rencana The Raid akan diadaptasi oleh para sineas Hollywood. Sepertinya akan terwujud, baru-baru ini tersiar juga nama sutradara yang akan memproduksi film yang dibintangi oleh Iko Wais ini. Ia adalah Joe Carnahan, sutradara yang pernah menangani daur ulang film The A Team dan The Grey.

Kabar tersebut datang langsung dari Joe Carnahan melalui sosial medianya. Di Instagramnya, ia mengunggah video pendek dirinya bersama Frank Grillo yang seolah sedang menonton adegan-adegan dalam film The Raid. Frank Grillo memerankan karakter antagonis di dua film Captain America, dan akan menjadi karakter jahat di film The Raid versi terbaru ini. Joe Carnahan juga menyebut kota Caracas, Venezuela sebagai lokasi syutingnya mendatang. Dalam videonya, Joe dan Frank juga mengisyaratkan bahwa di daur ulang The Raid nanti, akan terdapat adegan aksi yang belum pernah dilihat oleh siapa pun. "Ini akan menjadi sungguhan," tulis Joe di instagramnya

Versi Hollywood The Raid sempat melibatkan Patrick Hughes The Expendables 3 sebagai sutradara serta Taylor Kitsch (X-Men Origins Wolverine) yang menjadi karakter utamanya, namun dibatalkan. The Raid dikenal sebagai film bela diri asal Indonesia, dibintangi oleh Iko Uwais dan disutradarai Gareth Evans. Film yang dirilis pada 2011 ini berisi aksi serta ketegangan yang berpusat pada penyerbuan oleh tim polisi pemula terhadap gembong narkoba kelas kakap. Sekuelnya, The Raid 2, dirilis pada 2014. Kedua film The Raid menuai banyak pujian dari pecinta film laga di Amerika Serikat. Bahkan, beberapa aktor pun mengaku sangat mengagumi The Raid. Kita tunggu saja kabar selanjutnya yah.

Foto:Instagram.com/carnojoe

Foto:Instagram.com/frankgrillo1

Foto:Instagram.com/frankgrillo1

TAGS:
film the raidJoe Carnahanakan diadaptasiHollywood

RELATED STORIES

Loading interface...