Fix! Park Min Young dan Seo Kang Joon Bakal Jadi Pasangan Kekasih di Drama Baru
Foto: Kdramadaily
Entertainment

Fix! Park Min Young dan Seo Kang Joon Bakal Jadi Pasangan Kekasih di Drama Baru

Selasa, 17 Sep 2019 | 15:46 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Park Min Young tampaknya tidak akan lama beristirahat dari membintangi drama. Setelah beberapa waktu lalu sukses membintangi drama "Her Private Life", kini mantan kekasih Lee Min Ho ini siap membintangi drama baru bergenre romansa. 

Setelah pada bulan Agustus lalu beredar kabar kalau Park Min Young akan beradu akting dengan aktor Seo Kang Joon, kini peran keduanya dalam drama terbaru telah resmi dikonfirmasi.  Dilansir dari Soompi, pada hari Selasa (17/9), Park Min Young dan Seo Kang Joon bakal menjadi pasangan di drama berjudul "I'll Go to You When the Weather is Nice".

image0

"Park Min Young dan Seo Kang Joon akan bertemu sebagai Mok Hae Won dan Im Eun Seo, dua karakter utama yang memimpin kisah cinta meneduhkan. Mereka akan memberikan kehangatan yang akan melelehkan hati kalian di cuaca dingin. Tolong tunggu chemistry romantis antara Park Min Young dan Seo Kang Joon, yang akan merangkul dengan hangat orang-orang yang pernah tersakiti," tutur perwakilan dari pihak produksi drama.

"I'll Go to You When the Weather is Nice" diangkat dari sebuah novel berjudul sama. Drama ini berkisah tentang kisah cinta hangat yang terjadi di sebuah kota kecil. Park Min Young akan berperan sebagai Mok Hae Won, seorang wanita biasa yang tidak memiliki kepribadian spesial kecuali bisa bermain cello sejak kecil. Dia menggunakan kemampuannya itu untuk bekerja sebagai pemain cello profesional. Sayangnya, keputusan itu membuatnya patah hati dan kehilangan kepercayaan. Mok Hae Won kemudian memutuskan untuk kembali ke sebuah kota kecil di Provinsi Gangwon, di mana dia tinggal waktu kecil.

Seo Kang Joon akan berperan sebagai Im Eun Seob, pemilik toko buku kecil di kampung halaman Mok Hae Won. Eun Seob memiliki kehidupan yang sederhana, mengawali hari dengan membaca sambil minum kopi lalu mengakhirinya dengan menulis di blog toko bukunya. Kehidupannya mulai terasa berbeda setelah dia mengenal Mok Hae Won.

Sementara itu, "I'll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan tayang pada awal 2020 mendatang di JTBC. Masih lumayan lama tetapi patut untuk dinantikan! Siapa nih yang sudah tidak sabar menantikan chemistry Park Min Young dan Seo Kang Joon?

TAGS:
Seo Kang JoonPark Min YoungI'll Go to You When the Weather Is NiceDrama Korea

RELATED STORIES

Loading interface...