Foto Nancy Momoland Saat Berganti Pakaian Tersebar, Agensi Berang!
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Foto Nancy Momoland Saat Berganti Pakaian Tersebar, Agensi Berang!

Senin, 11 Jan 2021 | 14:44 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para penggemar K-Pop baru-baru ini dihebohkan dengan tersebarnya foto Nancy Momoland tengah berganti pakaian. Foto-foto tersebut diduga dipotret oleh salah satu staf dan disebarluaskan disebuah grup beranggotakan lebih dari 500 orang.

Menanggapi hal ini, MLD Entertainment selaku agensi Momoland mengumumkan akan mengambil tindakan hukum.

"Kami akan bekerja sama dengan polisi dan lembaga penegak hukum luar negeri. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang terlibat, termasuk fotografer dan distributor illegal,”kata perwakilan MLD Entertainment.

Agensi mengungkap Tidak ada keringanan hukuman atau kesepakatan. Pelaku akan bertanggung jawab atas tuntutan perdata dan pidana karena melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Kekerasan Seksual, mendistribusikan pornografi di bawah Undang-undang Jaringan Informasi dan Komunikasi, dan melanggar hak-hak kepribadian. 

Karena foto-foto tersebut, pihak agensi mengatakan bahwa Nancy sangat terkejut dan mengalami tekanan mental.

"Nancy adalah korban yang perlu dilindungi dulu. Kami dengan tulus meminta Anda melindunginya. Kami berharap tidak ada lagi postingan yang berbahaya," tutur agensi.

Terakhir, MLD menambahkan, "Kami akan terus melakukan segala upaya untuk mencegah kerusakan lebih lanjut melalui pemantauan terus menerus."

TAGS:
Nancy MomolandNancyMomolandfoto ilegal

RELATED STORIES

Loading interface...