Foto Telanjangnya Tersebar, Cathy Sharon Galau

Cindy
Cindy

Foto Telanjangnya Tersebar, Cathy Sharon Galau Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari artis Cathy Sharon. Baru-baru ini, Cathy Sharon melapor ke aparat kepolisian karena foto editan dirinya yang tidak mengenakan busana tersebar di media sosial.

Mantan VJ MTV ini menyebutkan, foto itu tersebar di berbagai grup WhatsApp. "Dua hari lalu beliau menghubungi saya tentang adanya web atau link yang ada di grup WA. Mungkin juga ada di grup sekolah teman-teman anaknya Cathy. Ibu-ibu mereka menghubungi Cathy karena ada foto Cathy dengan badan orang lain dan mengenakan baju dalam, intinya tidak sopan dan masuk kategori UU pornografi dan UU ITE," kata jelas kuasa hukum Cathy.

Menurut Shandy, kuasa hukum Cathy, foto tersebut murni editan. Shandy bersama Cathy berharap agar polisi segera menangkap dalang yang menyebar foto tidak senonoh tersebut.

Cathy sendiri mengatahui fotonya tersebar setelah dikabarkan oleh teman-temannya. Saat itu, seseorang menghubungi dirinya dan mengirim foto serta link untuk mengakses foto editan itu.

"Saya pikir asumsi publik yang tak mengenal saya pasti bisa menduga hal yang tak baik tentang saya. Oleh sebab itu saya keberatan dan buat laporan. Di sini saya hanya menjaga jejak digital saya. Saya bukan hanya artis dan publik figur saja. Saya juga seorang ibu," kata Cathy.