Fotografi Malam Hari Ciamik dengan Vivo V15
Foto: Press Release Vivo
Techno

Fotografi Malam Hari Ciamik dengan Vivo V15

Jumat, 14 Jun 2019 | 15:01 | Daniel

Winnetnews.com - Suasana malam hari di perkotaan yang penuh cahaya warna-warni lampu menjadi objek menarik untuk diabadikan oleh para pehobi fotografi. Dengan menggunakan smartphone Vivo V15, pengguna tidak perlu khawatir terhadap kualitas hasil jepretan malam hari meski dalam kondisi low light karena adanya AI Night Mode dan pemanfaatan mode manual.

Memotret langit di malam hari memerlukan teknik long exposure shot yakni pengguna harus dalam posisi diam lebih lama daripada bidikan normal, saat menekan tombol shutter dalam posisi stabil. 

Pengguna bisa memanfattkan aplikasi kamera Pro yang disertakan di Vivo V15, yang menyertakan kontrol manual. Geser ke fokus manual dan tap pada area bingkai. Berikutnya, pengguna V15 dapat mengatur shutter speed atau kecepatan rana menjadi 8 (delapan) detik.

“Vivo V15 menyediakan fitur kamera yang mampu mengoptimalkan hasil foto pada malam hari melalui kamera Pro. Fitur ini mendukung aktivitas pengguna Vivo V15 yang menyukai traveling alam terbuka dan seringkali menangkap momen spesial,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.    

“Kamera utama pada AI Triple Camera di vivo V15 dengan teknologi Dual Pixel akan sangat membantumenghasilkan gambar lanskap keindahan langit malam ataupun indahnya cahaya kota,” tambah Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

TAGS:
Vivo V15smartphonefotografi

RELATED STORIES

Loading interface...