FPI Jelaskan Habib Rizieq On the Way Pulang ke Indonesia
Habib Rizieq Shihab (foto: Ayo Bandung)
Politik

FPI Jelaskan Habib Rizieq On the Way Pulang ke Indonesia

Selasa, 31 Des 2019 | 16:17 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman, mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab kemungkinan akan pulang ke Indonesia sebentar lagi. Ketika ditanya kapan kiranya Rizieq pulang, Munarman mengatakan bahwa pihaknya masih belum bisa memastikan kapan.

Melansir Suara.com, Munarman menjelaskan jika hingga saat ini Rizieq masih berada di Arab Saudi dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

“Habib Rizieq sehat, Alhamdulillah,” celetuk Munarman.

Munarman juga menuturkan jika ada kemungkinan Rizieq pulang ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, ia meminta masyarakat Indonesia mendoakan Rizieq agar bisa segera pulang ke Tanah Air.

Insya Allah, doain saja. Kalau kemungkinan pulang Insya Allah. Kami minta doanya kepada masyarakat Indonesia, umat Islam, supaya Habib bisa pulang dalam waktu dekat. Doanya saja ya,” lanjutnya.

Sebelumnyam Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan pemerintah Indonesia tidak pernah mencekal Rizieq untuk kembali ke Indonesia. Hal ini didasarkan pada Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian. Dalam salah satu pasal dijelaskan bahwa warga Indonesia sejatinya tidak boleh dicekal ketika ingin kembali  ke Tanah Air.

TAGS:
JokowiHabib RizieqHabib Rizieq ShihabJenderal MoeldokoMunarmanFPIArab SaudiHabib Rizieq dicekal

RELATED STORIES

Loading interface...