Gabung United, Gaji Aaron Wan-Bissaka Naik Drastis

Daniel
Daniel

Gabung United, Gaji Aaron Wan-Bissaka Naik Drastis Aaron Wan-Bissaka

Winnetnews.com -  Manchester United dan Crystal Palace sudah mencapai kesepakatan soal transfer full back muda berbakat Aaron Wan-Bissaka. Sang pemain ditebus dengan nilai transfer fantastis 50 juta poundsterling.

Tidak sampai di situ saja, Wan-Bissaka nantinya juga akan menerima bayaran yang melonjak jauh dari yang ia terima sebelumnya bersama Palace. Menurut informasi yang dikutip dari TALKSport, bek berusia 21 tahun akan menerima 90 ribu poundsterling per pekan atau sekira Rp 1,6 miliar per pekannya.

Jumĺah tersebut jauh melampaui gajinya di Palace yang berada di angka 10 ribu poundsterling atau sekira Rp 180 juta per pekan. Wan-Bissaka memang jadi pemain di tim utama Palace upah per pekan paling kecil di antara pemain lain.

Untuk bisa mencapai kesepakatan dengan Palace, United tercatat harus memberikan penawaran hingga tiga kali. Salah satu penawaran yang ditolak oleh The Eagles - julukan Palace - yakni dana transfer sejumlah 40 juta poundsterling.

Wan-Bissaka rencananya bakal melakukan tes medis pada Kamis waktu setempat di kompleks AON Training Center, Carrington. Pemain didikan asli akademi Palace bakal jadi rekrutan kedua United pada musim panas ini setelah Daniel James dari Swansea City yang diboyong dengan nilai transfet 15 juta poundsterling.