Gagal Menang Lawan Bilbao, Luis Suarez Ungkap Satu Kelemahan Barca

Daniel
Daniel

Gagal Menang Lawan Bilbao, Luis Suarez Ungkap Satu Kelemahan Barca Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images

Winnetnews.com - Barcelona diunggulkan kala menghadapi Athletic Bilbao pada pekan ke-23 Liga Spanyol. Namun pada laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Barca harus puas bermain imbang 0-0 dan hanya meraup sepoin saja.

Bintang Barca, Luis Suarez, menilai kegagalan Barca meraup poin maksimal akibat kurangnya komunikasi antar pemain di lapangan. Meski hanya bermain imbang, Barca masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 51 poin.

“Kami masih berada di puncak klasemen. Hal terpenting adalah kami masih memiliki keunggulan, kami masih berada di puncak dan tidak mengalami kekalahan hari ini,” ujarnya seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (11/2/2019).

“Kami kurang berkomunikasi pada babak pertama. Itu adalah sesuatu yang harus kami perbaiki. Kami kehilangan bola dan tidak berbicara. Kami harus lebih banyak meminta bola. Itu adalah detil kecil,” tambah eks pemain Liverpool.

Hasil imbang 0-0 melawan Bilbao jadi yang kedua secara beruntun untuk Barca. Sebelumnya, pasukan Ernesto Valverde juga meraih hasil imbang pada saat menghadapi Valencia. Kendati demikian Barca masih kukuh di puncak klasemen, unggul enam poin dari rival abadi mereka Real Madrid di posisi kedua.