Gak Bisa Tidur Hingga Jam 3 Pagi, Pria Ini Iseng Beli Tesla Rp1,5 Miliar
Foto: Instagram/indrakenz
Viral

Gak Bisa Tidur Hingga Jam 3 Pagi, Pria Ini Iseng Beli Tesla Rp1,5 Miliar

Selasa, 12 Jan 2021 | 09:48 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belanja di marketplace sudah menjadi sebuah hal yang biasa bagi masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, orang-orang lebih0 suka membeli barang melalui aplikasi marketplace, karena tidak perlu pergi keluar rumah dan bisa diakses dengan waktu singkat.

Baru-baru ini, seorang pengguna Instagram bernama Indra Kesuma, membuat geger warganet. Dalam unggahan terbarunya, ia mengatakan kalau dirinya tidak bisa tidur hingga pukul tiga pagi.

Kondisi tersebut, membuat Indra memutuskan untuk membuka aplikasi marketplace dan berbelanja. Mungkin hal tersebut terasa wajar, karena banyak juga orang-orang yang melakukan hal yang sama dengan Indra.

Akan tetapi, bukan membeli barang-barang biasa, Indra diketahui membeli satu unit mobil listrik Tesla secara tunai. Mobil tersebut, dibelinya dengan harga Rp1,5 miliar.

“Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius). Jadi keinget mobil pertama gua (Avanza 2007), belinya dengan susah payah bahkan harus nyicil 4 taun. Ehh.. Sekarang beli Tesla 1,5 Miliar langsung Cash, gak pake mikir #murahbanget,” tulis Indra Kusema dalam keterangan videonya.

Indra Kesuma
Beli Tesla jam 3 pagi, karena tidak bisa tidur. Foto: Instagram/indrakenz

Dalam video yang diunggah tersebut, Indra terlihat menyambut satu unit mobil Tesla Model 3 berwarna biru metallic, yang baru saja diantar ke rumahnya. Dia juga memperlihatkan bagian dalam mobil tersebut.

Video yang diunggah pada Minggu (10/1) ini, sudah ditonton lebih dari 155 ribu kali dan mendapatkan bergam komentar dari warganet.

“Gabutnya orang kaya,” komentar seorang warganet.

“bg indra gabut ga bisa tidur jam 3 subuh buka ecommerse beli tesla, aku gabut ga bisa tidur buka ecommerse jepit rambut aja cuma sampai keranjang doang :"),” kata warganet yang lain.

“KAGET DIBILANG MURAH,” timpal warganet yang lainnya.

TAGS:
viralTeslaIndra Kesumabeli Tesla

RELATED STORIES

Loading interface...