Gal Gadot Tidurkan Anaknya Dengan Smartphone
Celebrity

Gal Gadot Tidurkan Anaknya Dengan Smartphone

Jumat, 17 Jan 2020 | 10:55 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Wanita itu sudah ditakdirkan akan menikah dan mengandung dan melahirkan. Sama seperti bintang film 'Wonder Woman', Gal GadotArtis asal Isarel itu telah menikah dan memiliki dua orang anak perempuan bernama Alma dan Maya dari pasangannya Yaron Varsano.

Bagi wanita 2 anak itu, menemani putri-putrinya tidur adalah suatu kewajiban. Namun, Gal Gadot punya cara praktis, untuk membuat buah hatinya tidur cepat.

Menurut wanita cantik itu, anak-anaknya sangat sulit untuk tertidur di malam hari. Karena hal itu, akhirnya Gal Gadot menggunakan bantuan aplikasi meditasi, yang membantu Gal Gadot  membawa keseimbangan ke dalam pikiran mereka.

"Saya selalu berusaha menemukan keseimbangan dalam hidup saya dan saya pikir menjadi seorang ibu dan wanita yang bekerja dan berkeliling dunia, itu adalah perjuangan," ujar Gal Gadot.

Artis berusia 34 tahun ini juga berusaha memastikan keluarganya seaktif mungkin. Jadi ketika waktunya tidur, anak-anak selalu mudah memejamkan mata karena mereka sudah merasa lelah dengan aktivitas harian yang dijalani.

"Kami semua sangat aktif. Suamiku aktif, anak-anak perempuan saya seperti petasan. Dan kami makan sehat di rumah. Saya pikir lebih dari segalanya, ketika menyangkut anak-anak, ini tentang menunjukkan kepada mereka bagaimana, daripada berbicara tentang itu. Jadi kita mencoba untuk menjadi aktif sebanyak yang kita bisa." Kata Gal Gadot dikutip dari People.com.

Selain itu, belum lama ini, artis 'Justice League' ini berjanji untuk melakukan apa saja untuk putrinya. Bahkan dia berharap, anak-anaknya tidak lekas besar terlalu cepat.

"Terima kasih telah mengajarkan saya begitu banyak tentang kehidupan. Aku berjanji akan melakukan apa saja untukmu, cintai dan lindungi kamu selamanya. Tolong, jangan tumbuh begitu cepat .. Luangkan waktumu. Aku sudah tidak percaya, kamu sudah 8 tahun," ujar Gal Gadot.

TAGS:
Gal Gadotsmarthonetidurkan anak

RELATED STORIES

Loading interface...