Galau Karena Cerai, Brad Pitt Pilih Direhabilitasi
Foto:Todayshow
Celebrity

Galau Karena Cerai, Brad Pitt Pilih Direhabilitasi

Rabu, 10 Mei 2017 | 15:52 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Sepertinya proses perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie membuat keduanya sangat sedih, pasangan yang fenomenal ini dikarunia 3 orang anak kandung dan 3 orang anak angkat. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, baru-baru ini Brad Pitt tertangkap kamera sedang mengunjungi sebuah fasilitas rehabilitasi kelas VIP di kawasan Los Angeles.

Aktor 53 tahun itu membutuhkan perawatan profesional agar bisa mengatasi rasa sedih sedihnya terhadap gugatan cerai dari Angelina Jolie yang masih berlangsung. Proses rehabilitasi itu akan diproses oleh salah satu orang kaya yang sempat mengalami banyak cobaan dan ingin membantu orang lain yang senasib dengannya.

Dalam fasilitas rehabilitasi menyediakan perawatan intensif secara personal untuk membantu pasiennya pulih dari ketergantungan maupun hal-hal sejenis. "Dia (Brad Pitt) telah menggunakan waktu ini untuk banyak merefleksikan diri, perbaikan diri." kata seorang sumber.

Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi berpisah sejak September 2016 setelah dua tahun menikah. Sebelum menikah, keduanya sudah hidup bersama selama hampir 10 tahun. Pasangan ini dikabarkan tengah memperebutkan hak perwalian ketiga anaknya.

Foto:Instagram.com/bradangelina

Foto:Instagram.com/bradangelina

TAGS:
Brad Pittgalauproses ceriaAngelina JoliePasangan Artis

RELATED STORIES

Loading interface...