Game Armajet akan Rilis Versi Beta untuk iOS dan Android
Techno

Game Armajet akan Rilis Versi Beta untuk iOS dan Android

Minggu, 7 Agt 2016 | 22:51 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Setelah beberapa waktu lalu menjalani tahap alpha. Super Bit Machine pengembang dari game Armajet mengumumkan akan merilis versi Beta dari game shooter yang diklaim sudah dimainkan oleh lebih 2500 orang ini di pertengahan Agustus mendatang. Di versi Beta game ini akan terdapat beberapa perbaikan dan penambahan fitur baru.

Dan kabar baiknya uji coba beta ini akan dirilis di iOS dan Android secara bersamaan tepatnya pada 18 Agustus nanti. Dalam versi beta ini pemain dapat menambahkan pemain lain langsung dari halaman profile atau dengan fitur pencarian yang ada. Penambahan fitur notifikasi apabila ada pemain lain yang sedang online dan mengajak bertanding dan Pemain dapat langsung memulai pertandingan dengan sekali sentuh saja.

Dengan adanya fitur pertemanan, kamu juga bisa membuat klan sendiri yang bisa dikostumisasi mulai dari nama, slogan, hingga logo dan mengajak pemain lain untuk bergabung bersama klan tersebut. Meskipun begitu pertandingan antar klan belum bisa diaktifkan pada versi beta dan pihak pengembang sendiri berencana akan menambahkan fitur tersebut di update kedepannya. Dan masih banyak fitur baru yang akan di kembangkan oleh pengembang ini kedepannya. Untuk kamu yang tertarik memainkan game ini bisa mendaftar di tautan berikut dan bergabung dengan ribuan pemain lain untuk menjadi yang terbaik.

TAGS:
AndroidiOSupdateSuper Bit MachineGame Armajet

RELATED STORIES

Loading interface...