Gara-gara  Bikin Status di Instagram, Kalina Octaranny Dilaporkan ke Polda Metro Jaya
Foto:Istimewa
Celebrity

Gara-gara Bikin Status di Instagram, Kalina Octaranny Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Selasa, 9 Mei 2017 | 09:36 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari mantan istri pesulap sekaligus presenter, Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny baru saja dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 8/5/2017 malam.

Kalina dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah ke salah satu travel umroh yang memberangkatkanya secara gratis. Kalina dituding menjelek-jelekan travel tersebut di media sosialnya.

Lewat kuasa hukumnya, Lasty pemilik travel tersebut mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, untuk melaporkan Kalina ke polisi.

"Hari ini Lasty dari ADA Tours melaporkan saudari Kalina ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan perbuatan melawan hukum dengan mencemarkan nama baik dan fitnah melalui media elektronik yang dimaksud dalam pasal 27 ayat 3 undang-undang ITE. 310, 311 KUHP. Dan pasal 36 jo pasal 51 ayat 2 Undang-undang ITE yang ancamannya maksimal 12 tahun," jelas Henry Indraguna, pengacara Ada Tours.

Lasty merasa tidak terima dengan pernyataan Kalina yang menjelek-jelekan travelnya tersebut. Lasty menjelaskan masalah tersebut.

"Waktu itu kita ada perubahan jadwal karena visa belum keluar. Pesawat via Kuala Lumpur, dengan komitmen semua sepakat ada17 orang. Selebihnya yang tidak mau ikut ke Kuala Lumpur tidak masalah sambil menunggu visa. Lalu kita siapkan hotel, makan, tour, semuanya disiapkan dengan baik," jelas Lasty.

Menurut Lasty, Kalina memberikan keterangan yang buruk di akun media sosialnya, karena dari itu Lasty selaku pemilik ADA Tours melaporkan tindakan tersebut sebagai pencemaran nama baik.

"Tapi dia bilang di Instagram dia ditelantarkan di kuala lumpur. Karena ada perubahan pada saat di Makkah dan Madinah, dia marah karena tidak diberikan fasilitas hotel bintang lima. Padalah tidak ada sedikitpun komitmen dari kami kita siapkan dia di bintang lima," lanjut Lasty.

image0

Foto:search

image1

Foto:search

Foto:Instagram.com/kalinaocktaranny

Foto:Instagram.com/kalinaocktaranny

Foto:Instagram.com/kalinaocktaranny

TAGS:
mantan istriDeddy Corbuzierdilaporkan polisikasus pencemaran nama baikADA Tours

RELATED STORIES

Loading interface...